Sabtu, 16 Januari 2010

Seal Online

SEAL Online, merupakan jenis permainan Fantasy Internet Game 3D, dimana dalam game ini kamu dapat bertemu dan menikmati bersama petualangan warna-warni dunia fantasy SEAL Online dengan teman-teman dari seluruh Indonesia.

Setiap pemain dalam SEAL Online akan ditampilkan dalam bentuk karakter 3D imut dan lucu, yang dapat memberikan perasaan nyaman untuk semua kalangan, sehingga memudahkan para pemain untuk saling berkenalan dan berkomunikasi dengan teman lama maupun baru.

Dalam petualanganmu, kamu juga akan bertarung melawan monster yang membuat karaktermu akan semakin kuat dan tampilan karaktermu dapat dirubah se-modis keinginanmu.

Ditambah dengan sistem-sistem lainnya seperti memancing, pacar (pasangan), pet (peliharaan), kombo, messenger (chat), dan alur cerita yang fantasi, SEAL Online akan menjadi teman anda yang tak akan terlupakan.

Dalam game ini disediakan 7 profesi dengan masing-masing keunggulannya, yaitu Beginner, Magician, Knight, Warrior ,Cleric ,Clown, dan Craftsman.

LATAR CERITA

Pada 7,000 tahun yang lalu adalah masa-masa damai antara manusia dengan Bale di dunia Shiltz. Tetapi, kedamaian tidaklah berjalan mulus sehingga akhirnya terjadilah perpecahan diantara kedua pihak, yang akhirnya manusia berhasil untuk (SEAL / menyegel) Bale di suatu dimensi.

Seiring berjalannya waktu, dimensi yang mengunci bale itu terbuka, dan terjadilah perperangan yang tidak dapat dibayangkan. Sebagai seorang petualang, kamu dapat kembali ke masa lalu dan mencari tahu sejarah terjadinya peperangan tersebut. Misi utamamu adalah menemukan cara untuk mengunci para Bale dari dunia Shiltz.

Dan sekali lagi, kedamaian dunia Shiltz ada di tanganmu.

Minimum Requirement

OS             Windows 98/ME/NT/2000/XP
CPU           PIII 600 MHz
RAM         256 MB
VGA          32 MB VGA + 3D Support
HDD          2 GB
Sound         -
Internet      56 kbps

Recommended Requirement

OS             Windows 98/ME/NT/2000/XP
CPU           P4 2.4 Ghz / Athlon 64 2600 Mhz
RAM         512 MB
VGA          64 MB VGA + 3D Support
HDD          4 GB atau lebih
Sound        16 bit Sound Card
Internet     Cable Modem

Mau Daftar?? Mau dapet info2 terbaru??? bisa kunjungi OFFICIAL WEB SITE Seal Indo di bawah ini

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates