Minggu, 17 Januari 2010

Rising Force Online a.k.a RF Online


RF online (atau Rising Force Online) adalah game online (MMORPG) dengan nuansa gabungan antara fantasi dan masa depan dengan tema yang menarik. Bermula di suatu galaxy bernama NOVUS, pemain bisa memilih salah satu dari 3 bangsa yang ada untuk memakmurkan bangsa tersebut dan bertempur untuk menaklukan seluruh jagad. Bela bangsamu dan jadilah bagian dari sejarah di RF Online, Pertempuran Tiada Akhir.

Menjadi patriot RF tidak bisa hanya merupakan bagian satu individu saja, namun merupakan bagian dari satu bangsa dimana jiwa patriot diperlukan oleh setiap bangsa dalam menghadapai peperangan dengan bangsa lain. RF Online memiliki Chip war yang merupakan pertempuran antar Bangsa vs Bangsa vs Bangsa 3 kali sehari setiap 8 jam. Hal ini memberikan para Patriot RF pertempuran tiada akhir. Pertempuran antara 3 bangsa merupakan suasana baru, yang tidak bisa dilakukan hanya dengan mengandalkan kekuatan saja namun dibutuhkan kekompakan seluruh anggota bangsa dibawah pimpinan bangsa.

Fitur menarik yang bisa ditemukan dalam game ini adalah para pemain dari masing-masing ras dapat memilih pemimpin bangsanya melalui voting, hal ini merupakan suatu hal yang tak pernah dijumpai dalam MMORPG sebelumnya. Pemimpin bangsa ini, atau yang biasa disebut "Archon" akan mendapat keistimewaan tersendiri.

Adapun 3 ras atau bangsa dalam RF:

Accretia Empire, merupakan bangsa cyborg yang memiliki teknologi paling maju. Mereka memiliki keinginan untuk menghancurkan peradaban manusia dan merubah seluruh sektor planet Novus dengan sistem persenjataan mereka. Accretia Empire memiliki senjata penghancur dinamakan Launcher.

Bellato Union, Penampilannya seperti manusia pada umumnya. Bangsa Bellato merupakan bangsa petualang dan peneliti yang berpengalaman. Bangsa Bellato mempunyai kendaraan perang, Robot Unit special (MAU) yang tidak dimiliki bangsa lainnya dan belum pernah dilihat di MMOG lain yang ada saat ini.

Holy Alliance Cora, adalah bangsa tertua di galaxy Novus, yang sangat terkenal dengan kekuatan magicnya. Beberapa dari mereka memiliki kemampuan khusus untuk memanggil Dewa perang yang sangat kuat yang disebut Animus.

MINIMUM SYSTEM REQUIREMENTS
OS                                Windows® System 2000/XP 
CPU                              Intel Pentium® III 800 Mhz or AMD Athlon 800 Mhz
RAM                            256 MB
GRAPHIC CARD       nVIDIA Geforce FX / ATI Radeon 9500 or higher
DIRECT X                   DirectX® 9.0c or higher
HARD DRIVE            6.0 GB available HD space
INTERNET                 56k or better Internet connection

RECOMMENDED SPECIFICATIONS
OS                               Windows® System 2000/XP 
CPU                             Intel Pentium® IV 1.5 Ghz or AMD XP +1500 Mhz
RAM                           1 GB
GRAPHIC CARD      nVIDIA GeForce 6 / ATI Radeon X700 or higher
DIRECT                     X DirectX® 9.0c or higher
HARD DRIVE           6.0 GB or more available HD space
INTERNET                Broadband Internet connection


Mau daftar, download ato cari2 info klik aja gambar di bawah ini ya..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates