Kamis, 14 Januari 2010

Seperti yang telah kita ketahui, Ragnarok Online merupakan Online game pertama yang dapat menyita perhatian banyak orang. Ketika pada masa jayanya, game ini dapat membuat playernya kehilangan akal sehat,contoh : membeli GTB card dengan harga yang cukup fantastis (HONDA JAZZ!!!).

Ceritanya dimulai pada saat peperangan yang panjang dan sangat melelahkan terjadi selama bertahun-tahun. Peperangan yang panjang antara dewa, manusia dan iblis ini mengakibatkan kehancuran setiap makhluk dan terjadi kerusakan dimana-mana. Akhirnya mereka mengadakan gencatan senjata dan perang pun berakhir.
Keadaan damai ini berlangsung selama beberapa tahun. Setelah keadaan menjadi damai dan aman, di dunia Midgard, manusia akhirnya mulai dapat melupakan kesulitan dan kesakitan pada waktu perang. Namun lama kelamaan mereka menjadi angkuh dan egois dan melupakan pengalaman mereka sewaktu perang di masa lalu.

Kejadian yang aneh mulai terjadi dan mengacaukan keadaan yang tadinya damai di beberapa tempat di Midgard. Monster-monster liar tiba-tiba muncul dan menyerang manusia, terjadi serangan bersamaan dengan gempa bumi dan air pasang yang menggulung, melanda sebagian besar Midgard. Daerah-daerah yang tadinya damai mulai mengalami kerusakan.

Di suasana kacau itu, muncul cerita legenda tentang munculnya iblis yang misterius, yang diceritakan dengan berbagai macam petualangan yang menarik, juga cerita tentang Ymir, kepingan yang dapat menjaga kedamaian.
Petualangan yang menarik dimulai dengan mencari kepingan-kepingan tersebut. Ada yang mencarinya untuk kekayaan, atau yang lainnya untuk ketenaran namanya sendiri dan beberapa lagi untuk tujuan pribadinya. Pencarian dimulai tanpa ada seorangpun yang tahu kebenaran utama dari kepingan-kepingan Ymir...

Requirement:
OS                             : Windows95/98/ME/2000/XP CPU:Pentium II -400 or highter.
Memory                     : 128 MB
SOUND                    : Direct Sound Compatible/Support 3D sound Effects
Hard Disk                  : 800 MB
Others                        : Direct X 8.0, wheel mouse compatible
Competable VGA set:  nVidia RIVA TNT series, GeForce 1,2 series.
                                    Matrox G200, G400 series,
                                    3dfx Voodoo 3 2000 or above,
                                    S3 Savage 3D, Savage 4, Savage 2000 competable series,
                                    ATI Radeon or above.
Others VGA set         : AGP 2x, VideoRam: 8mb or above, 3d accelerator compatible board

REGISTER KLIK DISINI!!

Abis register bisa hubungin marketingnya buat dapetin client-nya atau klik gambar ini ajah..





Buat info-info terkini bisa ke Official Site Ragnarok Online

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates