Minggu, 17 Januari 2010

Lineage II


Dunia Lineage II adalah dunia yang terdiri dari 2 benua yang terbelah oleh perang di sepanjangnya, kebenaran dan pengkhianatan beradu, serta 3 kerajaan saling berperang memperebutkan kekuasaan. Raja muda Raoul, akhirnya memenangkan perang saudara, mendirikan kerajaan baru bernama ADEN. ELMORE, yang memiliki kekuatan militer luar biasa, terletak di utara benua, mengklaim dirinya sebagai keturunan dari kerajaan kuno ELMOREDEN. GRACIA, terletak di seberang samudera barat, dihantui perang antara keturunan raja yang ingin mengambil tahta kerajaan ini. 3 kerajaan ini memiliki kekuatan yang seimbang, tetapi di dalamnya, terdapat begitu banyak gejolak, karena bangsawan juga haus akan kekuasaan untuk dirinya sendiri.

Game ini pernah menjadi The best MMORPG sedunia. Game ini memiliki banyak fitur menarik. Kita dapat memelihara naga, dan mereka bisa ikut bertempur dengan kita. Game ini memiliki 6 ras, yaitu Human, Elf, Dark Elf, Orc, Dwarf, dan Kamael. Dan dalam tiap ras memiliki job mereka masing-masing.

Selain itu dalam game ini juga ada pertarungan untuk memperebutkan castle atau yang biasa disebut castle siege. Castle Siege adalah sistem perang PvP terinovatif yang ditemukan oleh Lineage. Di Lineage II', Castle Siege memiliki dua tujuan, yaitu menciptakan drama politis yang menarik semua pemain untuk terlibat di dalamnya serta membuat pemain untuk mampu mengeluarkan strategi terbaiknya, baik dalam penyerangan ataupun pertahanan. Castle Siege memberikan nuansa yang berbeda karena tiap strategi yang dimainkan akan memberikan hasil yang berbeda.

Pemilik Castle akan mendapatkan banyak hak khusus. Mereka dapat memberikan pajak untuk tiap toko di sekitar Castle, memperbesar fasilitas di dalam Castle, membuat berbagai macam item, dan menawarkan Wyvern kepada Castle Lord untuk menguasai angkasa. Ada berbagai macam sistem di dalam Castle untuk memberikan keuntungan bagi Clan penguasa Castle serta mengembangkan fasilitas yang digunakan pemain lain. Dengan struktur manor system, pemain dan Clan yang menguasai Castle akan mendapatkan keuntungan masing-masing. Ingatlah selalu, Clan yang memiliki kekuatan terhebat tidak akan dapat bertahan tanpa adanya bantuan dari pemain lainnya.

Minimum Reruirement:
OS                                     Windows XP/Vista
CPU                                   Intel Pentium 4 1.5GHz
RAM                                 512 MB RAM
VGA                                  NVIDIA GeForce 4 TI series
HDD Space                       10 GB
Internet Connection         56k Internet connection 

Recommended System
OS                                    Windows XP/Vista
CPU                                  Intel Pentium 4 2.4 GHz / AMD yang setara atau lebih tinggi
RAM                                1 GB RAM atau lebih tinggi
VGA                                 NVIDIA GeForceFX 5700 / ATI 3D video card yang setara atau lebih tinggi
HDD Space                     12 GB atau lebih banyak
Internet Connection        Broadband Internet connection

Mau Daftar, Download, ato cari2 info terkini??? klik gambar di bawah ini aja..

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates