Minggu, 17 Januari 2010

AyoDance (Dance Online Game pertama)

Sesaat setelah di-launching pertama kali oleh Megaxus, game ini menuai banyak respon positif. Game ini merupakan sebuah game inovatif yang menggabungkan unsur dance seperti DDR tetapi dapat dimainkan secara Online sehingga pemain Ayodance tidak hanya terfokus dalam memainkan game-nya saja, tetapi juga dapat berinteraksi dengan sesama pemain Ayodance.
Gameplay dari game ini hampir sama dengan game dance lainnya, pemain dituntut agar bisa menekan tombol keyboard sesuai dengan instruksi yang diberikan. Pada awalnya, Ayodance terasa mudah, tetapi seiring bertambahnya level dan player-player lain yang semakin berkembang, bermain Ayodance sangatlah menantang. Mode yang disediakan oleh game ini juga bervariatif, lagu-lagunya pun lumayan easy listening.
Selain terfokus pada permainannya, pemain juga dapat memodifikasi penampilan dari masing-masing karakternya. Banyak sekali avatar-avatar yang bisa dipakai sehingga membuat kita tak akan pernah bosan memainkan game ini. Selain avatar, yg membuat game ini menarik adalah sistem sosial yang ditawarkan, pemain dapat berinteraksi dengan pemain lainnya dan bahkan bisa couple dance.

REGISTER KLIK SINI

Nah, kalau mau tau info-info tentang ayodance bisa klik gambar di bawah ini :

0 Comments:

Post a Comment



By :
Free Blog Templates